Widgets

Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

Tentang Blog

Blog pribadi ini adalah media untuk menampung segala kisah perjalanan penulis selama ini. Konten lain yang Blog ini iiingin tampilkan berupa kekayaan kuliner, budaya, dan orang-orang yang penulis temukan di dalam perjalanan penulis ataupun di sebuah tempat tertentu. Namun akan sedikit sekali pembaca menemukan tulisan panduan perjalanan di dalam Blog ini.

Pertama kali dibuat pada bulan April 2013. Hingga saat ini, blog ini masih terus dikembangkan ke arah yang lebih baik. Untuk mendukung hal tersebut, Penulis sangat antusias untuk menerima masukan. Baik yang berupa saran, kritik, dan informasi apapun yang relevan dari pembaca.

Tentang Penulis

Penulis saat ini tinggal sementara di Lombok. Sempat tinggal sementara di Malang, hingga studinya di bidang pendidikan bahasa jerman selesai pada tahun 2012.

Sampai saat ini. Penulis terus memperkaya diri melalui perjalanan. Mereguk pengalaman, dan tak sekedar mencari ekstase keindahan alam, atau mengoleksi jumlah destinasi yang pernah dikunjungi. Namun lebih dari itu. Penulis ingin menjadi Indonesia lewat mengenal indonesia. Menjadi manusia lewat mengenal manusia di tempat yang jauh berbeda dengan habitat penulis.

Oleh sebab itulah. Penulis lebih memilih menyebut hobi berkeliarannya selama ini dengan sebutan "Mengembara". Aktifitas menulisnya lebih sering penulis sebut dengan istilah "Menginspirasi".

Comments
2 Comments

{ 2 komentar ... read them below or Comment }

  1. boleh hoax tp jangan kelewatan yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf hoax yang bagaimana, di mana, dan seperti apa? coba sebutkan satu judul tulisan saya yang hoax bung, , , kenapa bung pakai anonym? apa bukan anda yang justru terlihat hoax

      Hapus

berlangganan

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ESCAPE - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -